Kamis, 04 Juli 2013

IMO kekuatan Yonkou Kaidou

Kaidou adalah seorang yonkou yang memiliki banyak pasukan yang memakan Df Slime yang diciptakan Caesar... Ia dijuluki The Thousand Beast yang berarti 100 Hewan Buas. Ia juga pernah mengalahkan Moria dengan pasukan zombienya bersama Odz.


Dari semua hal yang ada di atas ane berfikir bahwa Kaidou adalah seorang yang berbadan besar, kenapa ? karna... ia dapat mengalahkan Moria yang mengendalikan Odz , Odz yang raksasa melawan Kaidou, Mungkin Kaidou tidak tahu cara membunuh Odz tapi mungkin dia menghancurkan tulang tubuh Odz (dengan tubuh besarnya) seperti yang dilakukan Luffy DKK saat mereka menghadapi Oz di Thiller Bark.

ke 2, dari julukannya The Thousand Beast... sedikit terpikir olehku bahwa dirinya adalah Hewan yang sangat buas, dengan kemampuan 100 hewan buas... Jadi saya kembali berpikir , mengingat suatu hewan buas... sangat buas... akhirnya kutemukanlah bahwa Kaidou adalah pemakan Devil Fruit Zoan               "MANTICORE"
Manticore diceritakan sebagai Hewan Legenda yang berada di hutan-hutan di Asia Tenggara, Hewan ini sejenis singa, tapi memiliki Ekor Kalajengking yang besar dan dapat menyambarkan listrik serta racun, Juga memiliki sayap Kelelawar besar di punggungnya,,, diperkirakan ia memiliki tinggi sekitar 3 m, sedangkan jika berdiri tingginya bisa mencapai 5 m. Manticore dalam sejarah, manticore diceritakan sebagai Raja para hewan buas, ia memakan para wisatawan atau orang-orang yang tersesat di hutan, memakannya hingga habis tanpa tersisa sedikitpun...

Yah sekian deh IMOnya...kurang lebihnya ane mohon maaf ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar